Saturday, May 23, 2015

martabak telur jamur

Ini gara-gara Uti, di group WA teman kuliah, 
yang bercerita tentang martabak jamur
Suami saya suka sekali dengan martabak manis atau terang bulan
Tapi saya biasa biasa tuh
Saya sukanya martabak telur
Saya memang lebih suka dengan snack yang asin daripada yang manis

Saya penasaran dengan martabak jamur yang diceritakan Uti
Saya search di internet resepnya
Ternyata martabak jamur itu , tidak seluruhnya jamur
pakai ayam juga... Bolehlah ditambahkan jamur, sebagai extra fiber

Kebetulan siang itu ada satu kotak jamur dan daun bawang di rumah, 
Juga ada sisa daging babi kecap, dan sedikit udang di freezer
Saya campur semuanya dengan telor, taruh campuran ini di dalam kulit lumpia
Lalu digoreng...

Rasanya ? Lumayanlah..., dariapada tidak ada
Bahkan anak-anak pun suka
Bisa dijadikan snack atau dimakan dengan nasi sebagai lauk





No comments:

Post a Comment